Jumat, 21 Maret 2014

PEMIMPIN IDAMAN RAKYAT*

 PEMIMPIN IDAMAN RAKYAT
Posted By : Riyani Maulia

     Mungkin kita sedikit kecewa belakangan ini karna tingkah laku para wakil rakyat yang tersandung masalah korupsi. Saya bukan lah seorang kritikus,saya masih pelajar. Namun, saya memiliki hak untuk berpendapat juga untuk memilih pemimpin idaman,karna saya hanya rakyat biasa.

     Rakyat ingin Pemimpin yang bisa membimbing rakyat untuk hidup makmur,adil dalam hukum dan sejahtera lahir serta batin nya. Rakyat hanya bisa termenung di depan televisi melihat tingkah laku para wakil rakyat yang tidak bertanggung jawab.

    Betapa sedih nya Negri ini. Memiliki SDA yang mencukupi namun tidak dipakai dengan baik,memiliki banyak pemimpin generasi muda yang cerdas malah disia-siakan,rakyat hanya membutuh kan pemimpin yang kreatif,adil dan jujur serta bertanggung jawab pada jabatan nya.

   Tidak asing bagi kita banyak mahasiswa yang mengambil jalur demostrasi agar pemerintah mau mendengar kan jeritan rakyat. Berharap jangan ada lagi peristiwa demostrasi yang terjadi tahun 1998-an.

  Semoga pemilu yang dijalan kan beberapa minggu lagi,akan memberikan kepuasan kepada rakyat yang memilih capres dan cawapres sesuai idaman dan membuat Indonesia lebih kreatif dan pemerintah lebih mementingkan kesejahteraan rakyat nya bukan hanya mengobar kan janji saja.

Maaf jika ada kata yang mungkin salah atau menginggung...

*To Be Continued…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar