Jumat, 21 Maret 2014

"MENJAGA PENAMPILAN DALAM ISLAM"

“ MENJAGA PENAMPILAN DALAM ISLAM ”
                              Post By : Riyani Maulia

    Penampilan menarik adalah idaman setiap wanita,ya ladies. Di zaman Globalisasi ini, Penampilan pun sudah berbagai macam. Ada yang memilih gaya santai,Casual hingga gaya Elegan yang serba mewah. Bukan hanya Baju yang kita perhatikan ya ladies,tapi juga gaya rambut sebagai mahkota kita.

    Banyak wanita maupun pria dari usia muda sampai usia tua yang mengecat rambut nya dengan warna yang mencolok sesuai dengan Tren yang telah berkembang saat ini. Di Indonesia pun,banyak sekali wanita yang lebih percaya diri dengan Rambut yang di cat daripada rambut nya yang dirawat  sejak lahir ( apa itu benar ladies? )

    Kita beralih ke masalah baju, Mungkin di Indonesia sendiri telah mengikuti Tren masa kini. Baju-baju unik dari luar negri pun mulai mucul  di Negara kita ini. Namun masalah nya,seringkali banyak yang mengumbar Aurat nya demi mengikuti tren Globalisasi (Masyaallah!)

    Namun,penampilan yang dalam islam juga telah mengikuti perkembangan zaman loh ladies,agar para wanita muslimah lebih semangat untuk memakai pakaian sopan dan mengekspresikan gaya nya sendiri… namun tidak untuk mengumbar Aurat kita ya!

    Sebaik nya kita menjaga mahkota (Rambut) dengan balutan jilbab dengan baik dan benar ya ladies. Jika kita salah cara dan niat nya tidak baik saat pemakaian jilbab,  sama saja kita menutup mahkota namun menampilkan mahkota yang baru (gaya jilbab yang salah/ketat akan membuat aurat kita tetap terlihat Ladies).

     Untuk para muslimah, gak usah  takut dibilang kurang Update (bahasa anak gaul nya sih KUDET), karna gak hanya baju tembusan luar negri aja loh yang Bagus, Buatan dalam Negri pun gak kalah bersaing kok. Jadi pilih pakaian yang nyaman buat para ladies namun tetap menutup Aurat ya sekalian juga "CINTAI PRODUK DALAM NEGRI YA LADIES! "

    Apakah ladies tau? Menjaga Aurat yaitu memakai pakaian  yang menutup Aurat karna Allah merupakan tata cara berpakaian yang baik loh Ladies . Dengan menjaga Aurat kita,sama saja kita akan menjaga atau mungkin menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah swt. Serta lebih mendekat kan diri kepada allah ya Ladies … Amiiinn 

     Semoga bermanfaat dan membuat kita lebih semangat menuju jalan allah ya,Ladies!

 

*To be continued…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar